Minggu, 06 Februari 2011

sebenar nya aku bingung apa yg harus ku ketik disini, tapi ku berusaha mengerahkan tenaga dan pikiran ku agar aku bisa mencurahkan semua nya yg selama ini bersarang dalam perasaan ku,agar aku dapat mengetik rangkaian kalimat yg indah, yg dapat mewakili semua perasaan yg mungkin selama ini terpendam..

LOVE !!
im not understan about love,how you'r oponion about love ?? . . .

Sesungguhnya cinta itu terlahir dari manusia yg telah tuhan ciptakan yaitu Adam & Hawa.. Kini rasa cinta itu telah aku rasakan oleh aku & kamu ..


=> sebenar nya aku tidak memahami tentang hakikat cinta,,,
#Terlahir tanpa kendali dan kuasa itulah C.I.N.T.A !

Kekuatan CINTA di uji dengan KESETIAAN, dan di dalam rasa cinta terlahirlah #kekuatan Hati & Emosi !!

=> kekuatan Hati diuji dgn ketulusan. Yg berfungsi untuk dapat mencintai seseorang dgn tulus tanpa memaksa kehendakny sendiri dengan merubah ia menjadi manusia yg sempurna,tetapi merubahnya mnjadi manusia yg lebih baik, dan berusaha melengkapinya agar menjadi cinta yang sempurna.karena cinta yang sempurna yaitu bisa mencintai dengan tulus atas ketidak sempurnaan yg ia miliki.
=>kekuatan emosi diuji dengan kesabaran,yg berfungsi sebagai proses pendewasaan agar dapat merubah sikap yg labil menjadi manusia yg dewasa...

Tanpa disengaja, aku terdiam seolah bibir ini membisu dan enggan berucap,mengapa tiba2 tubuh ini juga kaku terdiam seolah enggan bergerak. dan tanpa disadari air mata pun jatuh seketika..
Sepintas tersirat kenangan yang enggan ku ingat lagi,dan rasa takut itu seketika menghantui hidup ku, lalu aku berteriak sekencang-kencangnya agar orang disekelilingku sadar bahwa selama ini aku selalu dihantui rasa cemas dan ketakutan, takut akan Pengkhianatan'...
Badan ku seketika terasa lunglai hingga ku terjatuh dan tertelungkup di tanah, aku menunduk dan membiarkan air mata terjatuh membasahi bumi pertiwi, seketika itu bibir ini terucap ..
Tuhan ..
jangan biarkan aku menangis karena dibohongi.
Jangan biarkan aku menangis karena di perdayai.
Jangan biarkan aku menangis karena dikhianati..
KARENA AKU SUDAH LETIH MENANGIS KARENA DISAKITI !!!

Aku terus meminta dan berdoa kepada tuhan ku..

Ya Allah..
Ketika ku merindukan kekasih,rindukan ku kpd kekasih sejati mu.
Ya allah...
Jika ku hendak mencintai seseorang, temukan lah orang yg juga mencintai mu.
Dan ketika ku sedang jatuh cinta, jagalah cinta itu agar tidak melebihi cinta ku kepada mu.
Ya allah...
Ketika ku berucap
'aku cinta kamu'
Biarkanlah ku katakan yang hati ny tertaut pada mu. Agar aku jatuh cinta, dalam cinta yang tidak keliru.. Amiin..

Sebenar nya rasa sakit itu benar2 menghujam jantung ini,rasa sakit nya seolah-olah luka yang diteteskan dengan air perahan jeruk nipis, perriihh,, sangat periihh yang kurasa...

pada saat itu,aku masih tak berdaya menopang badan ini,aku masih menyembunyikan muka ku yang sembab karena air mata yg terjatuh bercucuran,aku bersujud memohon ampun karena ku benar-benar merasa letih untuk disakiti, aku mecoba menenangkan hati ini dengan berteriaak '' ya allah,,aku letih merasakan sakit ini, datangkan lah seseorang yg bisa mencintai ku atas kekurangan ku dan kelemahan ku ''
....

hari pun kini berganti hari,musim kemarau kini berubah menjadi musim gugur...
Di sekeliling serangkaian pohon tumbang di terpa angin. Dan bungan yg bermekaran gugur seketika.
aku selalu berharap,agar jiwa dan batin ini tidak menjadi tumbang dterpa badai asmara.. Dan aku tidak ingin menjadi bunga bunga yg gugur karena musim nya.


selalu ku berusaha tersenyum di balik tangis dan lara ku..
Itu semua ku lakukan agar aku menjadi wanita yang TEGAR !!
#Tuhan memang pemilik segalanya, Tuhan memang adil...
Tuhan kini mampu mendengar do'a disetiap waktu ku.
Semoga ini semua adalan jawaban dari tuhan.
Tuhan seketika itu mendatangkan sseorang, yg tanpa ku sadari ia memiliki rasa cinta dan kasih yg begitu besar. Ketulusan nya rela menunggu ku dan meyakinkan ku, seolah2 menyadarkanku bahwa tuhan mengabulkan do'a ku selama ini.

# Muhammad Angga Anggriawan...

Dia yg sudah dapat menyadarkan ku selama ini, dia yg sudah dapat menggantikan senyuman dari sedih ku selama ini.

Kini dan nanti, ia akan selalu ada di hati ku..

=> Dia yang selalu mengajarkan aku akan kekuatan hati dan emosi.
=> Dia yang selalu membuatku nyaman di saat aku bersandar dipundak nya.
=> Dia yang selalu membuatku berharga disaat aku dapat merasakan Dekapan yg begitu hangat.
=> Dia yang membuat ku tersentuh ketika ia menghapuskan air mata di pipi..

SAYANG....
Kamu yang selalu merubah hari-hari ku menjadi penuh warna.
Jadilah selalu orang yang aku sayang dan aku cintai.
Karena tuhan akan selalu menjaga rasa cinta ku hanya untuk kamu, tolong jaga hati kamu selalu.

Tolong bantu aku menjadi wanita dewasa yang tegar.
Dan bimbing aku menjadi wanita yang baik,karena aku sadar aku tidak mungkin bisa menjadi manusia yang SEMPURNA.
Cintailah aku karena ridho dari tuhan mu.
Jagalah aku selalu di setiap langkahmu,bahkan dari mimpi tidur panjang mu.
#Cinta kita akan indah pabila berpondasikan kasih dari sang pencipta, karena cinta berasal dari nya.

terkadang aku ragu atas janji yang kau berikan dari mulut manis mu..
Tetapi,katakan lah aku tidak mungkin meragui ketulusan kasih dari mu.
Atas nama CINTA, aku ikhlas dan tulus mencintai mu, semoga dengan mencintai mu aku tidak mengenal rasa sakit hati.

#BERUSAHA FOKUS denga 1 HATI dan hiraukan yang lain.
Amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar