Kamis, 02 Agustus 2012

#278

yaa allah , ada apa lagi ? Jangn kau kasih cobaan cobaan dan cobaan yg terus mnerus . Aku letih aku cape. Aku ga berdaaya.. Aku bagaikan manusia bodoh disini. Sapa yang tau isi hati ini ? Ga akan ada yang mngerti smua apa yang aku rasa saad nii.. Smua hilang dan disini aku sndiri.. Mreka yang aku syang , mereka yang aku punya smua jahad sama aku tuhan.. Ya allah , aku berharap engkau mngabulkan smua doaku smua pintaku.. Andai memang sudah ga ada lagi yang peduli sama aku , gaa ada lagi yang sayang sama aku, ambil nyawaku , suruh malaikatmu itu mnjemput aku.. Aku ga mau kehillangan org yg aku syg , lebih baik aku yang pergi dr mereka ! Ya allah, aku yang sayang cinta sama kekasihku saad ini , tp knapa dia ga bisa ngbales smua ini tuhan ? Apa slah qu ? Aku slalu mnta petunjuk mu, dr skian petunjuk , apa tanda dr itu smua ya allah ? Aku tulus , aku ga pernah maen2 dngn prsaan ni , tp knpa dia tega kasih ini smua buat aku god'... Apa aku ga pantes untuk dia? Apa aku ga layak dpetin cinta ? Sedih ya allah, aku putus asa untuk ngadepin ini smua.. Bgtu sngad lemah aku yang sekarang. Dan dimana keadilan mu tuhan !!!!!... Kapan aku bisa bahagia brsama dia ? Apa aku hanya di takdirkan untuk menangis ? Apakah aku hanya di kodratkan buat mengemis cinta ? Ambil nyawa ku ajah !!! Lebih baik aku mati !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar